0

Easy Natural Beuaty

Posted by Lon3Ly StaR on 20.42
Malas ke salon tuk facial?? Dah biasa tuch! Tapi kita bisa kok buat salon sendiri, dengan bahan yang alami dan pastinya baik untuk wajah! Kamu bisa mencobanya!

Manfaat Jeruk Nipis :
1. Mengatasi Jerawat
Kulit berminyak bisa menyebabkan jerawat. Dengan jeruk nipis kita bisa mengurangi produksi minyak pada wajah kita. Oleskan pelan-pelan pada wajah, bagi wajah yang berjerawat, hati-hati! Karena akan terasa perih, tapi hanya sebentar. Jadi tenang saja ya!

2. Minyak Rambut
Sama halnya dengan kulit wajah, rambut berminyak juga dapat diatasi dengan jeruk nipis. Setelah keramas oleskan jeruk nipis ke kulit kepala. Dan diamkan sekitar 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

3. Menyehatkan Kuku
Gunakan air perasan jeruk untuk membilas tangan , gosok kuku menggunakan kulit jeruk nipis bagian dalam. Selain kuku sehat dan bersih, kuku juga pun menjadi kuat.

Manfaat Pisang :
Pisang mengandung karbohidrat , vitamin A, B, da D. Zat-zat tersbut adalah bahan-bahan alami untuk relaksasi yang secara alami dapat mengatasi depresi. Pisang juga dapat digunakan untuk kulit kepala , guna mengurangi stress pada rambut dengan cara dilumuri dengan adonan pisang yang telah dilumatkan. So…banyak-banyak makan pisang n cobain dech! Ga usah takut jadi kaya monyet ya!~_^

Manfaat Lidah Buaya:
Lidah buaya biasa digunakan untuk membuat lambut lebih lebat. Caranya gampang,kok! Kerok lendir yang terdapat dalam lidah buaya lalu oleskan ke rambut (Ps. Keramas dulu ya) lalu diamkan sekitar 30 hingga 60 menit , lalu bilas dengan air hingga bersih.

Manfaat Ketimun :
Ketimun sering digunakan sebagai masker wajah, ketimun juga bisa digunakan sebagai pembersih atau pemutih wajah, loh! Timun yang telah diparut halus usapkan diwajah, dan biarkan sekitar 30 menit, lalu bilas dengan air hangat, dan baru dengan air dingin! Jangan pakai Sabun mandi, ok!

Manfaat Kemiri:
Minyak Kemiri dapat digunakan untuk menghitamkan dan mengilapkan rambut. Goreng tanpa minyak atau gongseng kemiri hingga keluar minyaknya, lalu oleskan dikulit kepala dan rambut, diamkan selama 30 hingga 60 menit, dan bilas hingga bersih!

Manfaat Air Bersih :
Tuangkan air bersih kedalam botol semprot yang dapat dibeli di supermarket, simpan di lemari es (Jgn di freezernya, karena bisa beku!). Lalu ketika ingin berdandan semprotkan air tersebut sedikit kewajah, lalu keringkan dengan handuk sekali usap(agar muka tidak kering) lalu berdandanlah. Selain berfungsi sebagai penyegar juga dapat membuat dandanan lebih tahan lama!

Moga berguna ya TipS- TipSnya…n selamat mencoba! Cantik secara alami lebih membuat kamu tak merasa khawatir kan!! So be Beuty girl with Natural Magic

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 TipS All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.